Rabithah Wirid Yasin untuk Menanamkan Keimanan dan Ketaqwaan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Kegiatan bulanan yang diadakan organisasi Rabithah Wirid Yasin (Rawiya) Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan di Masjid Raya Nurul Huda Kampung Tongah, Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman. Rabu (24/04/2019)

Tampak hadir Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Ketua PKK Suryani Nasution, Katua GOW Mira Atos Pratama, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, serta anggota wirid yasin Kabupaten Pasaman. 

Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, terimakasih kepada Rawiya karena telah berkontribusi terhadap Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabaupaten Pasaman.

"Dengan diadakanya wirid rutin bulanan Rawiya ini, secara langsung sudah berupaya mewujudkan visi pemda pasaman yang sejahtera, agamis, berbudaya" Sebut Bupati Yusuf Lubis, saat memberi sambutan.

Lebih lanjut, Kata Bupati, Wirid bulanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menanamkan iman dan taqwa bagi kita semua dan masyarakat.

Dengan memelihara tanggung jawab terhadap Allah yang maha pendengar, tanggung jawab terhadap diri, ilmu, profesi, masyarakat, rekan, rumah tangga, bangsa dan negara”, jelasnya.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita