Jelang Ujian Kepsek SDN 29 Majennang Syahrini, Tingkatkan Kedisiplinan Guru dan Siswa

herman, 08 Apr 2019,

PANGKEP- Syahrini, S.Pd, Kepala SDN 29 Majennang Desa Bowong Cindea Kecamatan Bungoro saat dihubungi lewat selulernya Senin malam (8/4) mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan ujian, harus ditingkatkan kedisiplinan siswa dan guru.

“Kami senantiasa melakukan peningkatan kedisiplinan para guru dan siswa, hal itu diharapkan agar ada peningkatan mutu pendidikan terhadap siswa di sekolah ini” ujarnya.

Menurut Syahrini bahwa perlunya memang siswa dilatih untuk disiplin, termasuk para guru, agar hal itu menjadi kebiasaan, sehingga menghasilkan prestasi yang diharapkan.

Selain itu, kami diSDN 29, Majennang ini juga senantiasa melakukan kegiatan diluar jam belajar, termasuk pramuka, kerja bakti, sehingga ada hasil yang dapat dipetik baik itu perluasan wawasan para siswa, maupun kebersihan lingkungan sekolah.

Namun, menjelang pelaksanaan ujian nasional yang berbasis sekolah kami tetap melatih para siswa dalam menjawab beberapa materi contoh soal ujian termasuk soal ujian nasional tahun lalu, sehingga siswa kami saat mengikuti ujian tidak terasa asing lagi dan bisa menjawab soal-soal yang dihadapi dengan benar. (herman djide)

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu