Caleg DPR RI Hj Rismayani Syamsuddin Siap Berjuang Dipusat Untuk Pengembangan Usaha Ekonomi Kreatif di Desa

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Hj Rismayani Syamsuddin, Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar dapil Sulawesi-Selatan II dengan nomor urut 6, saat melakukan sosialisasi di Desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro, juga usai meninjau kerajinan kepiting di pesisirPandang Lau Kelurahan Tekolabua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep,  beberapa hari lalu mengatakan bahwa kerajinan kepiting di Pandang Lau ini, salah satu jenis usaha ekonomi kreatif  yang membuka lapangan kerja buat kaum perempuan diwilayah pesisir.

“Masih banyak lagi potensi usaha keterampilan di desa yang diolah oleh kalangan perempuan, namun hal itu masih tetap dibutuhkan pengembangan yang lebih maju, sehingga kami maju menjadi anggota DPR RI, termasuk itu menjadi daftar untuk diperjuangkan dipusat, yakni usaha-usaha ekonomi kreatif yang ada di Desa agar lebih maju” ujarnya.

Hj Rismayani Syamsuddin yang dinilai sukses membina kader TP PKK Kabupaten Pangkep ini mengungkapkan bahwa usaha ekonomi kreatif yang selama ini sudah diberikan perhatian dari Pemerintah daerah, namun hal tersebut perlu mendapatkan suport yang cukup besar dari Pemerintah pusat dan kami akan berjuang hal tersebut.

“Insya Allah bila diberikan amanah dari masyarakat Sulawesi-Selatan duduk sebagai anggota DPR RI, maka kami akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di Desa” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita